Selasa, 24 Mei 2016

"Someone"

Holaaaaaa, haloo semuanyaa sekarang aku mau cerita tentang “Apa itu arti seseorang dalam hidupmu”
                Kalian pasti punya arti masing-masing tentang seseorang yang ada di dalam hidup kalian, Yapss pasti dari kebanyakan arti yang ada arti seseorang pasti tentang suatu yang penting dan sangat berarti dalam hidup kalian. Seseorang yang ada di dalam hidup akan sangat berarti karena dia adalah salah satu semangat yang tumbuh dari 1000 semangat yang lain, yang dapat membuat kita terinspirasi, terpukau, bahkan tersenyum saat melihatnya. Ngomongin masalah seseorang emang kamu punya sosok seseorang yang bikin kamu terpukau? Punya sih, dan kalo menurut aku seseorang itu adalah seorang wkwkwkk, garing... :/
Seseorang itu adalah dia yang bisa buat aku bisa mengekspresikan diri seperti saat ini, yang suka marahin aku kalo mulai kacau, yang ngasih tau aku harus bagaimana, yang ngajarin aku cara nguasain diri, yang bikin aku sadar bahwa menjadi diri sendiri adalah penting, yang suka semangatin aku supaya aku bisa percaya sama diri sendiri, dan aku masih inget banget kata kata dia yang bikin aku sadar “Di dunia ini ga ada yang kebetulan, inget Tuhan sudah bikin rencana hidup setiap manusia, kalo sekarang yani dapet nilai bagus karena kebetulan, itu salah karena itu semua bukan kebetulan”, dia selalu bisa bikin aku diam, yang selalu bisa bikin aku percaya setiap apa yang dia katakan, selalu bisa bikin aku kesal, dia adalah pundak disaat aku terjatuh, kata-kata dia saat aku sedih dia suruh aku dengerin lagu “In the arms of the angel” dia bilang “Coba dengerin deh yan lagunya, resapi hayati dalam-dalam liriknya, pas banget buat yani, coba hayatin tutup matanya bayangin yani dalam lagu ini, keluarin aja kesedihan yani, inget sama kesimpulan yang baru diposting”, dia adalah seseorang yang dapat menjadi sosok jahat dimatamu. Kenapa jahat? Karena dia sudah menjadi sosok yang penting dalam hidup kita tapi dia pergi begitu saja.
Mungkin dari kalian yang baca blog ini pasti pernah merasakan bagaimana rasanya disaat kita sudah nyaman, percaya, yakin sama seseorang akan tetapi seseorang itu harus pergi dalam hidup kita karena waktu, waktu yang salah. Mungkin kalian yang baca ini pasti bertanya bahwa apakah saat ini curhat?? Sedikit sih wwkwkwk, tapi tujuannya bukan itu.

Tujuan aku ingin mengatakan dalam tulisan ku ini bahwa, tetap jaga seseorang yang telah ada didalam hidup kalian, terutama untuk kalian yang memiliki seseorang yang kalian anggap sebagai sumber inspirasi kalian walaupun orang itu masih bayangan hitam tetap berprilaku baiklah padanya lakukanlah yang tebaik jangan pikirkan akhirnya seperti apa jangan pikirkan bahwa nanti dia pergia begitu saja dan hanya menyianyiakan kita, jangan!!! Yakin saja, memang akan banyak yang mengatakan kita bahwa kita “Bodoh” bodoh mau melakukan yang baik untuk seseorang yang tidak jelas, tak usah hiraukan yang lain, tak usah hiraukan bahwa kalian akan sakit akhirnya, berikanlah yang terbaik. Tapi kembali lagi kepada kita masing-masing, mau sakit tapi puas karena kita sudah lakukan yang terbaik? Atau tidak mau sakit tapi ujung-ujungnya menyesal karena tak melakukan apa-apa dan tak tau akhirnya akan seperti apa?, kalau aku lebih memilih sakit tapi aku puas karna aku telah melakukan yang terbaik dan tau hasil dari apa yang aku kerjakan, kenapa lebih milih sakit? Karena rasa sakit bisa memberikan kita pelajaran memberikan kita waktu untuk bisa mengerti rencana Tuhan, disini bukannya aku bilang bahwa kita mengingat Tuhan hanya ketika kita sakit, bukan yaaa. Tapi sakit itu melatih diri kita untuk semakin mengerti apa sih yang Tuhan rencanakan dan sediakan untuk kita, bagaimana sih caranya untuk mengolah rasa sakit itu menjadi rasa bersyukur. Jadi untuk itu kita harus senantiasa bersyukur, percaya, dan tetap berpengharapan kepada Tuhan bahwa hidup yang Tuhan rencanakan adalah rencana yang sangat indah untuk kita
  

Note:
“Aku percaya walaupun kamu itu tak ada lagi, tapi semangat-semangat yang kamu kasih ke aku itu ga pernah mati dalam hidup aku, jujur aku sedih saat itu bahkan hingga saat ini, tapi aku bahagia karena kalau tak seperti ini bagaimana aku bisa tau apa yang sebenarnya terjadi. Kamu adalah sumber semangat yang Tuhan kasih ke aku, walapun kamu hanyalah udara yang tak dapat aku lihat akan tetapi dapat aku rasakan dan saat aku merasakan disaat itu aku merasakan ketenangan” (Jangan lupa bersyukur,jangan pernah tinggalin Tuhan Yesus, yang paling penting jangan lupa makan wkwkwk itu kata-kata dia yang paling sering dia katakan dengan gaya mukanya yang nyebelin itu wkwkwk). Kamu adalah inspirasi~

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu "Kita"?

 Hallo, apakabar? Pertanyaan itu akan menjadi pertanyaan yang mugkin sepele tapi itu sulit dan mungkin sangat sulit untuk disampaikan. "...